Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Minggu, 12 Mei 2013

Gran Max Pakai Label Toyota

Daihatsu Gran Max Indonesia di Jepang Pakai Nama Toyota

Kualitas Mobil buatan pabrik Daihatsu sudah diakui Dunia. Terbukti dengan Daihatsu Gran Max di ekspor ke Jepang sejak tahun 2008. Namun di negeri matahari terbit tersebut, mobil yang punya model Minibus dan Pick-up tersebut bukan mengenakan logo Daihatsu, melainkan logo Toyota.

"Gran Max yang kita ekspor ke Jepang memang brand-nya adalah Toyota," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. Mobil buatan Daihatsu sudah memenuhi standar Global. Klik
Meski demikian, sebenarnya tidak banyak perubahan pada mobil tersebut selain logo. Hadirnya Gran Max Toyota di Jepang sendiri sebenarnya sebagai lanjutan dari produk Hijet yang juga pernah populer di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor juga mengaku bahwa jumlah permintaanya di luar negeri secara total bisa saja melebihi angka 1.000 unit, bahkan mencapai 1.500 unit. "Kadang permintaannya lebih, tapi karena kapasitas produksi terbatas maka kita bisa di kisaran 1.000-1.500 unit," tambahnya.


Mobil yang diproduksi di Indonesia secara bertahap memang memiliki pasar ekspor yang meningkat. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen mobil Daihatsu di Indonesia kini sudah meningkatkan ekspor mereka ke pasar Afrika dan Timur Tengah. Mereka juga merambah pasar Jepang dan Amerika Selatan.

 Sumber: Otosia.com