Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Pedal Rem Patah

Mobil Tabrakan, Pedal Rem Patah karena Kebiasaan


Otosia.com -
Pada saat tabrakan, pengemudi biasanya menginjak rem keras-keras. Kondisi itu pun disinyalir bisa menimbulkan cedera di samping cedera pada bagian tubuh lain pada benturan keras ke panel di depannya.
Hal ini menjadi perhatian PT Astra Daihatsu Motor dalam menyematkan sistem pedal kolaps pada Xenia barunya. Menurut pihak pimpinan, ada banyak bagian mobil yang terlibat ketika benturan keras dari depan mobil terjadi, seperti pada saat kecelakaan lalu lintas.

"Saat terjadi benturan, banyak sekali pengemudi dalam kondisi menginjak pedal rem dan ini membuat deformasi di daerah firewall (pembatas antara area setir dan mesin). Maka, ini brake-nya akan patah dia sehingga cedera pada kaki driver bisa dihindari," papar Pradipto Sugondo, Head Executive Research & Development Division PT Astra Daihatsu Motor.
Dual airbag new xenia 
Dual airbag new xenia

Daihatsu sendiri berkeputusan menyematkan fitur pre-tensioner dan load limitter seatbelt, collapse brake pedal dan knee pad. Ini disajikan bersama fitur-fitur yang mendukung kenyamanan.
Xenia dual Airbag ini dibanderol dengan tambahan biaya Rp 2,5 juta-Rp 4 juta. Harga yang ditawarkan untuk tiap varian mulai dari Rp 137 juta sampai Rp 189 juta OTR wilayah DKI Jakarta.
Daihatsu Xenia yang diimbuhi nama X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini tersedia untuk lima tipe varian Xenia, yakni D, M, X, R dengan transmisi manual, dan tipe R dengan transmisi matic dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc dan 1.298 cc.
New Daihatsu Xenia 
New Daihatsu Xenia

 (kpl/nzr/abe)
Sumber: Otosia.com