Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Minggu, 19 Mei 2013

Xenia punya Pelidung Kaki

Xenia Airbag punya fitur Pelindung Kaki

Otosia.com -
PT Astra Daihatsu Motor memasangkan fitur-fitur keselamatan bagi penumpang di samping juga memberi pilihan fitur kepada calon konsumen yang sedang memilih-milih MPV. Sejumlah fitur itu antara lain airbag, pre-tensioner dan load limitter seatbelt, collapse brake pedal dan knee pad. Satu yang disebut terakhir ini sudah jarang digunakan pada mobil modern, tetapi cukup fungsional saat tabrakan.
"Pada saat terjadi benturan, dengkul akan membentur panel. Knee pad ini akan mengurangi memar pada dengkul pengemudi dan penumpang," papar Pradipto Sugondo, Head Executive Research & Development Division PT Astra Daihatsu Motor.
Knee pad ini sendiri lebih dikenal dengan istilah knee bolster. Pada saat tumbukan knee bolster yang merupakan bahan semacam bantalan akan meredam benturan terhadap kaki pengemudi dan penumpang depan di Xenia.
Safety pada New Daihatsu XeniaSafety pada New Daihatsu Xenia
Kebanyakan kendaraan modern sendiri sebenarnya masih menggunakan ini. Namun, seringnya sudah memanfaatkan model airbag yang mengembang pada saat benturan.
Xenia dual Airbag ini sendiri dibanderol dengan tambahan biaya Rp 2,5 juta-Rp 4,5 juta.
Daihatsu Xenia yang diimbuhi nama X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini tersedia untuk lima tipe varian Xenia, yakni D, M, X, R dengan transmisi manual, dan tipe R dengan transmisi matic dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc dan 1.298 cc.
 (kpl/nzr/vin)
Sumber: Otosia.com