Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Jumat, 23 Agustus 2013

Sirion Sexy


Daihatsu Sirion merupakan sarana ideal bagi kaum pria yang sangat tertarik dengan modifikasi, namun modifikasi Sirion, bukanlah hanya ‘mainan’ bagi kaum pria, bisa juga menjadi mainan bagi para wanita.
Ditemui saat launching program dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), “Sirion Battle Challenge” yang diadakan di Rolling Stone CafĂ© beberapa waktu lalu (23/04), tim ADM berkesempatan menemui dara cantik asal Jogja yang datang dengan Sirion-nya yang telah di modifikasi. Lina yang masih aktif berkendara pulang pergi Jakarta-Jogja bersama suami tercinta, mengaku sangat tertarik dengan dunia modifikasi.


cukup merubah tampilan velg dan ban

Bagi Lina, modifikasi adalah sebuah ekspresi diri atas sebuah tampilan mobil, yang diinginkan. Jadilah Daihatsu Sirion putihnya, mendapatkan sentuhan minimalis pada side skirt yang tampak elegan. Penggunaan velg 15 aksen lawa yang telah bergaya racing tampak serasi dengan ubahan interiornya, yang bisa dibilang sedikit ‘ekstrim’ bagi kaum wanita.
“Saya ingin tampilan kabin saya, dapat menggabungkan nuansa spoty namun tetap elegan, biar gimanapun, saya masih tetap ingin keliatan sisi wanitanya dong,” ujar Lina yang hobi mendatangi event-event kompetisi modifikasi .
Bagi lina, pilihan modifikasi harian yang tepat, paling pas denganmenggunakan  Daihatsu Sirion. Baginya sedikit sentuhan ban berikut velg ektra besar, langsung dapat membuat tampilan Sirion berbeda. Sebagai member dari Sirion Indonesia Club yang hoby nyemil ini, adalah lumrah jika pemilik Sirion ingin membuat  rubahan pada mobilnya.
Daihatsu Sirion desainnya cukup kompak, sehinga rubahan sederhana saja cukup. Namun jika tohpun rubahan total eksterior maupun interior, bukannya tidak mungkin. Dimensi kabinnya  yang luas, bisa mengkespresikan berbagai macam gaya modifikasi,” tutup Lina. 

Gaya setir racing jadi elegan dengan dress-up jok