Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Selasa, 29 Januari 2013

Avanza dan Xenia

Perbedaan Avanza dan Xenia. Perbandingan Avanza dan Xenia. Toyota Avanza diketahui memiliki saudara kembar yakni Daihatsu Xenia. Kedua mobil ini memang berasal dari pabrikan yang sama, yakni Astra Daihatsu Motor. Mesin yang digunakan oleh kedua mobil ini adalah sama. Perbedaan yang mencolok hanya pada bentuk eksterior dan interior serta aksesoris mobil.
Bahwa sesungguhnya kedua mobil diatas adalah sama. Baik secara model, Spec mesin dan Kualitas.
Kedua nya di buat di  pabrik PT ASTRA DAIHATSU MOTOR untuk TOYOTA dan DAIHATSU sendiri, dengan tujuan meningkatkan penjualan dalam Goup ASTRA ( Daihatsu, Toyota, BMW, Isuzu ). 
Dalam hal ini adalah strategi bisnis untuk memenangi persaingan dengan INDOMOBIL Group ( SUZUKI Mobil ).Artinya tidak ada yang kualitas lebih baik atau lebih buruk di antara keduanya.
Karena di pabrik Daihatsu tidak akan ketahuan mana mobil yang akan jadi Mobil Toyota atau mana mobil yang akan jadi Mobil Daihatsu. Sehingga semua ini tergantung oleh kebutuhan Anda dalam mencari sebuah kendaraan keluarga yang tepat bagi Anda serta keluarga tersayang.
Mau cari Fungsi dari mobil bisa Pilih Daihatsu XENIA ( Harga , Service dan Part lebih murah )

Mau cari Gengsi maka silahkan memilih Toyota AVANZA ( Image lebih tinggi tapi perawatan lebih mahal )
Bagi ASTRA tidak menjadi permasalahan karena tetap beli produk ASTRA GROUP.
Tinggal bagaimana Customer memilih.

Video Toyota Avanza diproduksi di pabrik Daihatsu