Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Sabtu, 19 Januari 2013

Penghargaan Tertinggi Kepuasan Pelanggan Bagi Daihatsu

Penghargaan Tertinggi Kepuasan Pelanggan Bagi Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang telah berkiprah selama 105 tahun mengusung brand Daihatsu di industri otomotif dunia, tahun ini kembali menorehkan prestasinya pada sebuah ajang penganugerahan Indonesia Satisfaction Indexs (SSI) 2012, yang diprakasai oleh J.D. Power. Hajatan yang akan diselengarakan pada hari Senin (8/10) mendatang merupakan salah satu penghargaan bergengsi, karena penghargaan tersebut merupakan refleksi atas pelayanan Daihatsu yang selama ini diberikan pada loyal customernya.    

Daihatsu yang mengantongi skor tertinggi dengan angka 780, berhasil melampaui kompetitor lainnya, dan mampu menjadi brand terbaik yang bisa memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggannya. Penganugrahan yang langsung diberikan oleh Direktur JD Power Asia, Rajeev Nair, memaparkan tujuh faktor yang dapat menjadi tolak ukur atas keberhasilan yang diraih oleh Daihatsu. Ketujuh faktor tersebut meliputi, proses pengiriman, saat pengiriman, kesepakatan yang diperoleh, fasilitas dealer, tenaga pemasaran, penanganan dokumen, dan proses awal penjualan.

Studi SSI yang dilakukan di Indone
sia ini, berdasarkan jawaban dari 2.805 pemilik kendaraan baru, yakni yang membeli kendaraan periode Oktober 2011 hingga Juni 2012. Dan hasil studi tersebut menempatkan Daihatsu di posisi teratas perihal kepercayaan serta kepuasan konsumennya.

“Hasil survey ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pelayanan yang telah diberikan Daihatsu. Kami akan terus memperbaiki pelayanan, karena tingkat kepuasan pelangan akan terus naik dan hal ini sejalan dengan tema besar yang sedang kami kampanyekan, Daihatsu Sahabatku,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM.