Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Minggu, 07 April 2013

SIrion Modif Mantap

Dress Up Daihatsu Sirion 

Bagi Anda penyuka modifikasi, Daihatsu Sirion pastinya bisa menjadi salah satu ‘bahan’ yang ideal, untuk men-dress up tampilan Daihatsu Sirion menjadi lebih catchy lagi. Untuk mewadahi para pecinta modifikasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam waktu dekat ini, akan menantang Anda untuk melakukan kreasi modifikasi bertajuk “Sirion Dress Up Contest”. Dan bagi pemenang kompetisi ini, akan diundang oleh ADM, untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Jepang, Tokyo Motor Show.

http://www.harga-daihatsu.blogspot.com/
Daihatsu Sirion, yang sudah kaya aura desain sport, semakin terlihat sporty dengan bersandingnya projector head lamp. Di sektor interior, jok dengan material yang berkualitas semakin nyaman dengan penerapan fitur seat height adjuster dan extendable rear seat. Jok belakang dengan sandaran yang terpisah, memungkinkan para modifikator menempatkan car audio system yang compact namun berkualitas tinggi. Begitu pula dengan dimensi kabin yang luas ( lebar 1,430 mm, panjang 2,320 mm), juga dapat mempermudah modifikator, mengaplikasikan ragam kebutuhan modifikasi interior yang mumpuni.
Dengan menggunakan mesin 1.3 DOHC EFI VVT-i 4 silinder segaris, membuat City Car Andalan Daihatsu tidak diragukan dalam urusan performa, cukup agresif di kelasnya. Ruang mesin yang luas, juga mempermudah modifikator menjejali piranti performa. Power serta agresifitas Sirion juga terasa nyaman dengan aplikasi Electric Power Steering (EPS), sehingga memudahkan melakukan handling, saat bermanuver ekstrem sekalipun.
“ Sirion Dress Up Contest, merupakan wadah yang tepat guna melihat potensi kreativitas modifikator Indonesia. Modifikator Tanah Air yang terpilih sebagai juara, untuk bisa memamerkan Sirion yang terpilih menjadi juara, untuk mengisi display booth Daihatsu di ajang IIMS 2014 mendatang. Selain perjalanan ke Tokyo, Daihatsu juga menyediakan hadiah berupa uang tunai, regulasi lengkapnya akan disampaikan secara resmi oleh kami, dalam waktu tidak lama lagi,” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM, menjelaskan.
Kompetisi yang akan segera berlangsung di bulan April mendatang, bisa menjadi kesempatan emas bagi Anda penyuka modifikasi, siapa tahu kesempatan jalan gratis ke Tokyo menjadi rejeki Anda. Segera siapkan ide kreatif Anda, untuk men-Dress Up Daihatsu Sirion Anda, tunggu tanggal mainnya. (RAO)

Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com