Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Xenia Baru Lebih Senyap

Mobil Baru Daihatsu Pangkas Kebisingan Kabin 1,3 Disebel


Xenia Airbag. Mendengarkan musik lembut di kabin rasanya akan semakin menyenangkan di kabin Xenia baru. Pasalnya, bising yang menyerang dari luar kabin kini kian diredam. Xenia yang dalam kondisi standar dilengkapi audio Single Din CD -USB- Kenwood dengan AUX connectivity pun bisa berfungsi makin prima.
Dukungan itu terasa pada Daihatsu Xenia yang diimbuhi nama X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini karena Daihatsu memangkas kebisingannya hingga 1,3 disebel.
"Dari segi kesenyapan kabin, kita berhasil mengurangi lebih kurang 1,3 disebel, sudah dites dengan sebuah alat untuk noise dari engine (mesin)," ujar Pradipto Sugondo, Head Executive Research & Development Division PT Astra Daihatsu Motor.
Pemangkasan level bising itu antara lain didukung ketebalan silincer dan peredam noise control di celah-celah kecil bagian kabin mobil.
"Jadi bisa dilihat ada penambahan ketebalan silincer, di celah-celah kecil itu kita berikan peredam noise control sehingga suara tidak tertranslit dari depan ke belakang atau sebaliknya sehingga kita bisa menghasilkan kesenyapan kabin yang lebih baik," tambah Pradipto Sugondo.
 (kpl/why/vin)Sumber: Otosia.com