Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 01 Juli 2013

Xenia Mantap

 Daihatsu Xenia Pertahankan Pasar Panas Segment 

MPV Low Bonnet.

Daihatsu Xenia Airbag . Pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) Low Bonnet merupakan pasar gemuk bagi para produsen mobil di Tanah Air. Mengingat mobil kelas MPV Low Bonnet ini merupakan idaman sekaligus ciri karakter pengguna mobil di Indonesia, yang sangat antusias terhadap kendaraan yang dapat mengakomodir banyak penumpang di dalamnya  ( 7-Seater ).

Daihatsu Xenia Airbag yang sukses diluncurkan pada 15 Mei 2013, merupakan salah satu MPV andalan  yang banyak digunakan dan menjadi pilihan keluarga Indonesia. Dan hal ini membuat produsen mobil lainnya, mencoba mencetak MPV sejenis guna  membayangi Daihatsu Xenia dan tetap berusaha mengejar dari sisi penjualan serta keunggulan yang ditawarkannya. Namun terbukti  Daihatsu berhasil menempati urutan kedua market share Otomotif di Indonesia dengan penjualan sebesar 15,941  unit (retail sales Mei 2013 ) dari total pejualan Daihatsu 73,564 unit dan tetap bertahan di posisi kedua selama tiga bulan berturut-turut, sejak Maret 2013. Dan angka penjualan Daihatsu Xenia menduduki peringkat teratas dengan total penjualan hingga Mei 2013 sebanyak 30,068 unit.
Lebih nyaman dan aman menggunakan airbag
Bicara mengenai sisi kualitas produk, bagi Xenia meskipun tidak mengalami banyak perubahan, tetap mengedepankan konsep aerodinamis dengan lekukan serta gesture bodi yang dinamis. Dan  posisi grill serta mesin Daihatsu Xenia yang lebih tinggi daripada pesaingnya. Hal ini dapat membuat asupan udara ke mesin lebih maksimal, begitu juga dengan posisi ECU yang lebih tinggi .  Posisi  ini meloloskan Xenia yang  berhasil melewati Flood setinggi 50 cm, dengan kabin yang tetap kering, namun kompetitor terdekatnya kewalahan karena air yang masuk kedalam kabin.
Melihat  sisi samping kendaraan, Xenia tampil lebih mewah di kelasnya dengan sentuhan window chrome list. Dan pada bagian belakang, Xenia telah menyertakan rear wiper agar daya pandang ke belakang lebih jelas terutama saat berkendara kala hujan. Belum lagi kenyamanan ekstra yang ditawarkan oleh Xenia agar aman saat melakukan parkir, dengan diaplikasikannya sensor parkir,  yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, sehingga memarkir kendaraan dirasa lebih aman dan nyaman.
Untuk Dimensi kendaraan Daihatsu Xenia memiliki ukuran yang kompak namun tetap terasa luas dengan desain kabin serta jok yang ergonomis. Xenia dengan panjang 4140 mm dan lebar 1660 mm,tinggi 1695 mm. kompaknya ukuran Xenia mempermudahnya bermanuver di lalu-lintas yang padat ataupun saat melewati jalanan yang sempit, terlebih radius putar Xenia dapat mencapai   4,7 m.
Urusan rasa aman yang menunjang, Xenia memiliki beberapa fitur keamanan yang ekstra dibandingkan MPV Low Bonnet lainnya. Ini menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki Xenia, seluruh tipe Xenia dari yang terbawah hingga yang teratas sudah menempatkan dual airbag yang terletak di dashboard dan setir yang telah dilengkapi fitur pretensioner dan force limiter pada seatbelt nya, dan airbag indikator di tachometer. Fitur pretensioner dan force limiter pada seatbelt, berfungsi mengurangi tekanan  sebesar 200 mm pada bagian dada pada  saat terjadi benturan keras , dan dapat mengencangkan seatbelt  hingga  155 mm.
Segudang fitur keselamatan ektra juga menyertai Daihatsu Xenia. Sebut saja knee pad protection yang dapat melindungi dengkul agar tidak terjepit ketika mobil mengalami benturan. Collapsible brake pedal melindungi kaki dari terjepit, dikarenakan pedal rem akan patah keluar (arah berlawanan dari kaki) saat terjadi benturan. Collapsible steering column, dapat melindungi benturan dada pengemudi ke bagian setir. Dan penerapan body reinforcement dengan menambah beberapa titik penguat untuk memperkokoh struktur body.
Pengguna Xenia juga akan merasakan lebih yakin dengan keselamatan  saat berkendara dengan Xenia, dikarenakan Xenia telah merujuk dan memenuhi  standar keselamatan serta telah mengantongi  sertifikat ASEAN NCAP (New Car Assignment Program). Seperti yang kita sama-sama ketahui, NCAP merupakan salah satu acuan bagi pengguna untuk melihat seberapa besar sebuah mobil mampu memberikan rasa aman ekstra saat berkendara, dan Xenia mampu memberikannya.
Sentuhan ornament silver pada center cluster dan register AC dengan beberapa rubahan desain pada area dashboard memperkuat kesan stylish. Begitu juga dengan sentuhan warna silver di bagian setir mobil, yang memperkental nuansa sporty, begitu juga dengan shift knob dengan aksen silver pada transmisi manual Daihatsu Xenia. Kenyamanan berkendara menggunakan Xenia ditunjang dengan AC double blower dengan upper air vent (telah lengkap dengan cabin air filter yang dapat menyegarkan udara dalam kabin), sehingga ruang kabin lebih cepat dingin secara merata, hingga jok baris ketiga.
Untuk perjalanan luar kota maupun dalam kota, pengemudi serta penumpang Xenia akan merasakan kenyamanan ekstra oleh desain jok yang lebih tebal dengan material baru, namun meskipun lebih tebal namun tetap dapat memberikan ruang yang luas untuk kaki penumpang.  Bagi Anda yang ingin bepergian dengan kapasitas penumpang yang banyak serta barang bawaan yang banyak, kursi penumpang Xenia telah menyematkan 1-touch tumble sehingga mudah dan praktis melakukan lipatan mulai dari kursi baris kedua (bisa digeser maju dan mundur) dan ketiga yang dapat terlipat penuh, sesuai dengan kebutuhan.
Masih dari sisi Dimensi kabin, bagasi Daihatsu Xenia bisa mengangkut sebanyak 4 galon air dengan posisi vertical (setara dengan 185 liter), terbukti Xenia lebih mampu mengangkut banyak barang bawaan dibandingkan kompetitornya . Untuk car audio system, Xenia lebih mampu memberikan hiburan ekstra.  Double DIN head unit, fitur lengkap radio frekwensi AM FM, DVD, CD, MP3, GPS & USB Touch screen (tipe R Sporty & Attivo), serta rear parking camera, akan mempermudah serta memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra pengguna Xenia. Kabin Xenia lebih senyap dan terhindar dari polusi suara di luar. Hal ini dikarenakan Xenia mampu menekan suara bising dari luar hingga 1,3 db pada rpm 3600, dan sebesar 7,1 db pada rpm 4,400 hal ini dikarenakan Xenia telah menambahkan beberapa titip peredam suara, sehingga mampu menekan Noise Vibration Level.
Soal performa tak perlu diragukan lagi, Xenia dengan penggerak roda belakang dengan kapasitas 1000 dan 1300 cc dengan mengusung mesin DOHC VVT-I Full Injection (telah teruji selama 9 tahun sejak Xenia dikeluarkan) tetap menghasilkan performa yang baik dan  maksimal. Melibas beragam kontur jalan, bergelombang ataupun berlobang, dapat dengan mudah dilalui oleh Xenia yang memiliki ground clearance lebih tinggi (200mm), dan ditunjang oleh suspensi Xenia yang lebih panjang, membuat medan jalan berlubang ataupun bergelombang bukanlah kendala yang berarti bagi Xenia.
Kehadiran Xenia sejak awal peluncurannya hingga diresmikannya Xenia Airbag, tetap menjadi bintang bagi masyarakat pengguna mobil di Indonesia yang memiliki karakter mencari transponda yang multifungsi dan mampu memuat banyak barang serta penumpang, meskipun competitor seperti Suzuki tetap berusaha merebut pasar MPV Low Bonnet yang semakin memanas, namun Daihatsu Xenia tetap tidak bergeming karena segala bentuk inovasi yang dikedepankan semata untuk memuaskan para pelanggan setianya. (RAO)