Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Airbag Xenia Sudah Diuji

Airbag Xenia Diuji di Malaysia

Otosia.com -
Daihatsu Xenia kini hadir dengan kelengkapan dual airbags. Perangkat keselamatan itu disebut sesuai dengan standar keamanan ASEAN NCAP. Pengujiannya sendiri dilakukan di laboratorium pengujian di Malaysia.
"Hasil uji di lab Malaysia memenuhi standar yang kami targetkan," papar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dalam penjelasan mengenai fitur-fitur keselamatan Daihatsu Xenia.
Daihatsu berkeputusan menyematkan fitur pre-tensioner dan load limitter seatbelt, collapse brake pedal dan knee pad. Ini disajikan bersama fitur-fitur yang mendukung kenyamanan.
Airbag New Daihatsu Xenia 
Airbag New Daihatsu Xenia

Xenia dual airbags ini sendiri dibanderol dengan tambahan biaya Rp 2,5 juta-Rp 4 juta. Harga yang ditawarkan untuk tiap varian mulai dari Rp 137 juta sampai Rp 189 juta OTR wilayah DKI Jakarta.
Daihatsu Xenia yang diimbuhi nama X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini tersedia untuk lima tipe varian Xenia, yakni D, M, X, R dengan transmisi manual, dan tipe R dengan transmisi matic dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc dan 1.298 cc.