Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Pilihan baru Xenia Airbags

Xenia Airbag Dijual Agar Konsumen Bisa Pilih-Pilih

Otosia.com -
PT Astra Daihatsu Motor menyadari bahwa pasar MPV sekarang kian sempit dengan hadirnya MPV lain dari brand-brand yang berbeda. Kehadiran Xenia baru yang kini dipasangi dual SRS airbags diharapkan menjadi semacam pembeda agar konsumen memiliki perbandingan.
"Belakangan ini juga kita ketahui banyak sekali pemain-pemain baru yang bermain di segmen MPV sehingga kita tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen Xenia," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dalam penjelasan mengenai fitur-fitur keselamatan Daihatsu Xenia.
Xenia dual Airbag ini sendiri dibanderol dengan tambahan biaya Rp 2,5 juta-Rp 4 juta. Harga yang ditawarkan untuk tiap varian mulai dari Rp 137 juta sampai Rp 189 juta OTR wilayah DKI Jakarta.

Kabin New Daihatsu Xenia 
Kabin New Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia yang dimbuhi nama X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini tersedia untuk lima tipe varian Xenia, yakni D, M, X, R dengan transmisi manual, dan tipe R dengan transmisi matic dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc dan 1.298 cc.
Daihatsu memang makin terhimpit dengan hadirnya MPV baru, seperti Ertiga dan produk dari Nissan seperti Evalia.
"Sampai bulan Maret lalu Daihatsu masih rangking 2, dan kita sudah berarti tahun ke-5. Dari 2009 kita ranking 2. Tapi memang benar, dengan masuknya kompetitor, masuknya Daihatsu turun. Sebelumnya di level 15-an, tahun lalu di level 14,6, kini kita turun lagi di 14,2. Walaupun tetap ranking 2," papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dalam kesempatan sebelumnya.

Kabin New Daihatsu Xenia 
Kabin New Daihatsu Xenia