Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Kencang dalam 0,02 detik

Sabuk Keselamatan Daihatsu Xenia Mengencang 

dalam 0,02 Detik


Otosia.com -
Daihatsu berkeputusan menyematkan fitur pre-tensioner dan load limitter seatbelt, collapse brake pedal dan knee pad. Ini disajikan bersama fitur-fitur yang mendukung kenyamanan pada Xenia barunya.
Selain hadir sebagai penyegaran bagi pilihan mobil di tengah pasar MPV yang kian padat, kehadiran airbag dan lainnya pada Xenia juga atas temuan bahwa masyarakat kian memilih mobil dengan perangkat keselamatan mumpuni. Lalu bagaimana cara kerjanya?
1. Menjaga posisi duduk
Perangkat ini dikombinasikan dengan load limitter dan juga airbag akan 'menari' sempurna selepas benturan. "Untuk pre-tensioner dan load limitter seatbelt, jadi saat terjadi benturan, ada letupan di daerah retractor-nya itu, sehingga seatbelt menarik dan pengemudi ataupun penumpang depan tetap tegak dan tidak mengenai objek airbag ataupun panel instrumen," papar pihak Daihatsu.
2. Airbag meletus
Sabuk keselamatan akan mengiringi letusan airbag. Perangkatnya bekerja setelah 0,02 detik. Pada saat itu, sabuk yang sudah terpasang akan memendek sekitar 15 cm. "Dalam 0,02 detik setelah benturan maka safety belt akan dipendekkan 150 mm atau 15 cm," tambahnya.
Sistem Airbag New Daihatsu Xenia 
Sistem Airbag New Daihatsu Xenia

3. Sabuk mengendur
Pasca semacam letupan, maka perangkat tersebut akan mengencang dalam 0,02 detik. "Kemudian setelah airbag meletus, untuk mengurangi cedera pada tulang selangka ini, safety belt tersebut dikendurkan untuk melepas force yang diderita oleh occupant atau driver," ungkapnya.
Sisa gaya itu sendiri dilepaskan untuk menghindarkan dari cedera di pengemudi dan penumpang dengan mengendurkan safety belt lebih kurang 20 cm.
 (kpl/why/vin)
Sumber: Otosia.com