Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015

Dealer Daihatsu Surabaya - Promo Daihatsu Lebaran Surabaya - Paket Kredit Daihatsu - Harga Daihatsu Baru Surabaya 2015 - Sidoarjo - Gresik - Lamongan - Bojonegoro - Jawa Timur. Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. 031-709 709 91 / 0857 061061 91 (Im3). Dealer Resmi Mobil DAIHATSU. PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Senin, 20 Mei 2013

Fitur Baru Xenia Airbag

Apa Saja Improvement Terbaru Pada Xenia?

Xenia baru Airbag. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia telah melakukan improvement terbaru Daihatsu Xenia dengan tambahan fitur Dual SRS Airbag dan perubahan interior sehingga membuat Xenia lebih nyaman dan aman bagi para penggunanya.
Daihatsu Xenia baru ini dilengkapi menghadirkan 5 varian, yakni D, M, X, R M/T, R A/T dengan pilihan kapasitas 989 cc dan 1298 cc, menggunakan mesin yang sama dengan All New Xenia namun dengan tampilan yang lebih elegan.
Fascia Daihatsu Xenia terbaruFascia Daihatsu Xenia terbaru
Untuk memberikan rasa aman bagi para penggunanya, Xenia telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS (Supplemental Restraint System) Air Bag yang dilengkapi dengan meter cluster indicator. Fitur keamananair bag ini terletak pada kedua tempat duduk depan berpadu dengan Front Row Seatbelt with Pretensionner & Force Limiter yang dilengkapi dengan driver seat belt meter cluster indicator.
Dual SRS Airbag Daihatsu Xenia terbaruDual SRS Airbag Daihatsu Xenia terbaru
Sebagai penunjang kenyamanan, Xenia membuat perubahan dengan materi tempat duduk (jok) lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan di dalam kabin dibuat lebih maksimal dengan memperbaiki Noise Vibration (NV) level, dengan menambahkan beberapa titik silencer.
Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, Xenia juga dilengkapi dengan Cabin Air Filter (CAF) yang dapat membuat udara dalam kabin menjadi lebih segar.

Kabin Daihatsu Xenia terbaruKabin Daihatsu Xenia terbaru
Desain baru setir pada Xenia Air Bag, berpadu dengan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, M/T shift knob, hingga power window. Delapan pilihan warna adalah icy white, dark steel, light blue metallic, light grey metallic, classic silver metallic, sand gold metallic, royal red metallic dan midnight black metallic.
Setir (roda kemudi) Daihatsu Xenia terbaruSetir (roda kemudi) Daihatsu Xenia terbaru
Improvement ini dilakukan sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin Aman dan semakin Nyaman. Improvement ini merupakan perwujudan tekat Daihatsu untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, First Class Quality and First Class Customer Satisfaction,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur ADM.
Sejak produksi perdana tahun 2004, tercatat lebih dari 1,5 juta unit Xenia dan Avanza diproduksi oleh ADM. Jumlah ini setara dengan separuh lebih dari total produksi ADM selama 35 tahun terakhir yang telah mencapai 3 juta unit.
Kabin Daihatsu Xenia terbaruKabin Daihatsu Xenia terbaru
Kedua produk kembar tersebut diproduksi di pabrik perakitan Daihatsu di Kawasan Sunter, Jakarta Utara serta sebagian kecil diproduksi di Pabrik Baru di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat. Selama hampir 10 tahun, Xenia telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia.
 (kpl/nzr/abe)Sumber: Otosia.com